01488 2200241 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001200122084001800134100001800152245008500170250001100255260003800266300002100304520083400325600004801159990001301207990001301220990001301233INLIS00000000000826420241215094201 a0010-0322000283ta241215 g 0 ind  a978-602-313-358-1 a371.302 a371.302 HAB m0 aHabibu Rahman1 aMODEL-MODEL PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI :bteori & implementasi /cHabibu Rahman aCet. 1 aYogyakarta :bARRUZZ MEDIA,c2019 a352 hlm. ;c21cm aMendidik anak usia dini memang membutuhkan penanganan tepat dan perlu kesabaran ekstra. Para orangtua dan pendidik harus memperhatikan faktor-faktor internal dan eksternal agar proses pembelajaran berjalan dengan baik. Kondisi psikis dari dalam diri anak sangat berpengaruh untuk menentukan pola pembelajaran yang tepat. Lingkungan yang nyaman dan suasana belajar yang mengasyikkan juga dapat memengaruhi perkembangan tumbuh kembang otak dan pola pikiran anak. Buku ini wajib untuk dimiliki karena buku ini merangkum berbagai teori model pembelajaran yang cocok untuk diterapkan anak usia dini. Dari Model Pembelajaran Berbasis Multiple Intelegences, Model pembelajaran Discovery, Model Pembelajaran Berbasis Masalah, Model Pembelajaran Berbasis Otak, dan model pembelajaran lain yang dapat diterapkan sesuai dengan kondisi anak. 4aMengajar - Metode Pendidikan anak usia dini a022.7134 a022.7135 a022.7136